Jumat, 06 Januari 2012

KOSAN-KOSAN

hari ini hari sabtu tanggal 07 januari 2012,
hari di mana gue harus bayar kosan.
nggak tau kenapa
setiap  mau bayar kosan rasanya g rela.
kayanya tuh nggak rela aja ngasiin duit
sebanyak 1juta 50ribu ke ibu kos.hahah
duit segitu itu banyak bangat buat gue
dan kalo buat makan
wow bisa makmur satu bulan. #anakKosBanget

tapi ya mau nggak mau harus bayar deh
kalo nggak bisa diusir nanti.
mau gimana lagi.
daripada gue tidur di emperan atau di masjid
gara-gara diusir nggak bayar kos
ya udalah bayar aja
toh, duitnya uda dikasih ini.
hahhahha

tapi,gua lagi galau #tsaah
apakah bulan ini bayar listrik atau nggak
solanya bentar lagi
atau lebih tepatnya jumat depan
gua mau balik ke rumah.
jadinya kan ngggak full satu bulan di kos
kalo bayar sayang duitnya :p
tapi kalo nggak bayar
nanti pas bayar kosan
di suruh bayar listriknya
gimana ya.bingung juga

ahh,,yang penting bayar kosan aja dulu.
listrik mah gampang.. XD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar