Senin, 09 Januari 2012

FUNNY FUNNY ME (PART 1)

selalu aja ada kisah menarik lebih tepatnya sih lucu
dibalik perjalanan gue kalo naek motor sendiri
di tempat-tempat yang baru


kaya malem ini ne
yang rencananya mau motong jalan
biar nyampe kosan lebih cepet
eh,,tau-tau cuman muterin komplek
dan keluar ketempat yang sama
pas masuk tadi

jaDi ceritanya gini
gue diajakin temen gua
beli donat bakar
tempatnya di komplek perumahan gitu
terus,karena emang kosan kita beda-beda
jadinya kita pulang pisah
gua pulang sendirian
kata temen gue
uda ra lewat belokan depan itu
lurus aja terus nanti tembusnya
ke jalan sirojudin (yg biasa gue lewatin)
gue iyain aja
karena gue pikir
gue uda pernah lewat tuh jalan

sebenernya mungkin
gue bakalan nggak nyasar
kalo nurutin pesen temen gue tadi
LURUS AJA RA
sampai gue ketemu belokan
yg gue pikir uda pernah gue lewatin
dan ternyata belum boy
belok lah gue ke belokan itu
entah dapet bisikan dari mana gue
sampe belok ke belokan itu
dan jreeeeeng jreeeeeeengg
GUE ADA DIMANA INI???
NYASAR DEH,,

setelah muter sana muter sini
ujung-ujungnya keluarnya
di jalan yang pas tadi masuk
hahahhha

sumpah geli sendiri gue
pengen ngakak rasanya pas naik motor
setelah sadar kalo gue cuma muterin komplek
perumahan itu doang
tapi berhubung sendirian
takut dikira orang kenapa-kenapa
ya jadinya gue tahan sampe kosan
hahhahha
sumpah masih geli sendiri XD
emang nggak cocok jadi driver ne gue
hahhaha
selalu aja nyasar
di tempat-tempat yang baru
sendiri pula

hal serupa juga terjadi
pas gua nganterin temen
ke kosan dia
dan itu pertama kali gue
nganterin ke kosannya
wal hasil pulangnya
nyasarlah gue
dan tempatnya juga sama
komplek perumahan gtu
tau sendiri komplek perumahan kan
sepi banget, agak rada gelap lagi
banyak belok sana belok sini
untungnya gua nggak
berlama-lama nyasarnya
kalo nggak
nggak tau deh apa yg terjadi
sama gue *lebay* *amit-amit deh*

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar