Senin, 09 Januari 2012

FUNNY FUNNY ME (PART 2)

kalo yang satu ini
bukan tentang nyasar-nyasaran sih
tapi cerita lucu pas gue naek motor
again and again
WHEN I AM READING A MOTORCYCLE

jadi ceritanya waktu itu
gua naek motor boncengan sama temen gue
mau nganterin temen gue balik
dan gue yang bawa motor
karena kita ngobrol terus
jadi kita khususnya gue sebagai driver
nggak merhatiin jalan
dan gue ngikutin terus motor yang ada didepan
posisinya motor yang didepan itu terlalu
minggir ke sebelah kiri
jadi nggak ditengah-tengah gitu
padahal nggak mau berhenti (awalnya gue pikir gitu)
nah,,nggak tau kenapa
gue ngikutin aja (dasar, not good driver)
terlalu minggir sebelah kiri juga
padahal nggak mau berhenti
gua mikir gitu
solanya dia nggak pake rating
atau lampu sen
jadinya ya gue ikutin aja
gua masih belum sadar juga
kalo motor didepan gue ini
makin lama bawanya makin pelan
kaya mau berhenti
tapi koq nggak rating
eh,,nggak lama kemudian
berhenti tuh motor
didepan tempat sol sepatu
dan mau nggak mau
gue juga harus berhenti
di depan tempat sol sepatu itu
karena posisi motor gue
persis dibelakang motor tadi
kalo nggak ya nabrak,
dan pada saat itulah gue sadar *telat banget*
kalo gue telah mengikuti arah yang salah,
jalan yang tertukar.ahhaaha

terus,tiba-tiba
ibu-ibu yang punya tempat sol sepatu itu
kaget, lalu nanya, iya mbak mau apa??
dan gau cuman melengos sambil bilang
oh, nggak apa-apa bu
nggak jadi
tapi,sumpah malu banget.
orang-orang yang disekitar situ
pada kaget semua gitu ngeliatin gue
aaaaaaahhhhhhhhkkkkkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar