Kamis, 19 Januari 2012

FUNNY FUNNY ME (part3)


kalian pada masih ingat kan
kalo hobi gua tuh nyasar
di tempat-tempat baru
apalagi tempatnya
itu berbentuk komplek perumahan gitu
i don't know why
maybe, i am just too confused
with the many of street.

ternyata bakat alamiah gua itu
secara tidak langsung
diturunkan dari bapak gua
koq bisa tau???

jadi ceritanya gini,,
gua tahu hal itu
gara-gara kemarin
kita mau datang
ke kosan barunya kakak gua
kosannya itu ada di perumahan gitu
hampir lima atau sepuluh menit
kita muter-muter
diantara jalan garuda dan jalan kakaktua
hahhaa
sampai akhirnya sampailah kita di kosannya.

again and again
gua nyasar di komplek perumahan
and it's become
the other new funny story

sebenarnya sih
nyasar itu seruuuuuuu banget
karena bisa tahu hal-hal lain
atau jalan-jalan lain
yan sebelumnya nggak kita sangka
bakal tahu tentang hal itu
atau ngelewatin itu jalan
tapiiiiiiiiii..,,,ya tapi
please,,lo jangan nyasar sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar